.
Powered by Blogger.

Tujuh tambah Dua dalam Hidup

Tujuh tambah Dua dalam Hidup

Disaat hati ini berbicara dan di kala kedamaian mulai menghampiri, Aku selalu terdiam tanpa expresi terluapkan. Tuhan memang Maha Besar, Segenap liku-liku kehidupan telah Ku jalani dengan sabar walau kadang hati ini berontak dan menjerit saat sedang terhempas. Namun aku tetap mampu menerimanya dengan ikhlas.

Tetapi sampai dengan saat ini,......
aku masih belum mengerti apa sebenarnya tujuan dan keinginanku semua bisa terwujud?. Masih teringat jelas masa kecilku, Kakek selalu bilang padaku bahwa hidup sebenarnya akan terasa berarti jika manusia sudah bisa mendapatkan angka TUJUH DUA.

Mungkin sobat bingung dengan angka TUJUH DUA. Tenang sobat, nanti akan saya jelaskan. Seperti waktu dulu, saya juga bingung dengan perkataan Kakek itu.

Angka tujuh mempunyai makna sangat luas di Dunia ini. Setiap waktu yang terus berganti namun pasti adalah di mulainya hari senin - minggu.Dan itu terus menerus akan di rasakan, selagi manusia masih menempati alam Fana yang penuh dengan ke aneka ragaman ini.

Dalam diri Manusia angka Tujuh juga terdapat pada Biologisnya antara lain, Darah, Kulit, Daging, Tulang, Sungsum, Otot dan Otak. Dan Otak yang menjadi Raja dalam kerajaan dalam dirinya. Ketentraman atau kekacauan dalam kerajaan tubuh bergantung pada Rajanya.

Lantas apa arti dari angka Dua?....
Angka Dua terletak pada orang yang kita keramatkan yaitu Bapak dan Ibu kita, yang seharusnya kita hormati dan hargai. Bahkan lebih dari itu,Ibu adalah seperti Tuhan yang terlihat di Dunia ini. Kata dan kalimatnya adalah sebuah Sabda yang akan di kabulkan oleh Tuhan Yang Maha Besar. Karena itu, janganlah kita membuat seorang ibu murka karena perbuatan kita.

Dalam arti yang lebih Luas, angka Dua adalah isi dari dunia ini. Ada siang ada malam, ada hitam ada putih, ada laki-laki ada perempuan, Ada raga ada Sukma, dan seterusnya masih banyak lagi.

Sekarang mari kita jumlahkan Tujuh dan Dua, Totalnya adalah Sembilan. Semua sudah tahu bahwa Sembilan adalah mewakili kejayaan dan kemenangan dari unsur angka.

Dalam hidup hendaknya Manusia bisa menahan Sembilan Lubang dalam tubuhnya, yang fungsinya sebagai Rem cakram dalam Roda kehidupan ini. Sembilan lubang itu adalah, Kedua lubang Mata, Kedua lubang Hidung, Mulut, Kedua lubang Telinga, Anus dan Kemaluan. Karena ke sembilan lubang itu adalah letak bangkitnya Nafsu.

Begitulah Sobat, seperti apa yang pernah saya dengar dari Kakekku dulu. Namun segala sesuatu tidaklah mudah untuk di jalankan. Apalagi dengan Godaan hidup yang semakin besar, juga adanya kemudahan serta suasana yang semakin banyaknya peluang Manusia untuk melakukannya.

Jujur sampai dengan saat ini, saya belum mampu untuk menahan Sembilan lubang tersebut. Telinga bisa menahan tapi Mata tak kan mampu, Mulut bisa menahan tapi Hidung yang tak mampu,Begitu seterusnya.

Parahnya Anus bisa menahan tapi Kemaluan tidak bisa tahan, Kalau yang ini memang tidak boleh di tahan. Jika di tahan dapat menyebabkan penyakit berbahaya, he he he... maaf udah dulu ni Sob dari tadi terasa ingin buang air kecil.

Salam Tujuh dua


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Coretan dengan judul Tujuh tambah Dua dalam Hidup . Silahkan saja Anda bookmark halaman ini juga mempostingkannya kembali, dengan syarat menyertakan URL http://dualimatujuhdua.blogspot.com/2013/04/tujuh-tambah-dua-dalam-hidup.html . Terima kasih atas kunjungan anda semoga persaudaraan sesama blogger akan terjalin Abadi, Dengan saling mendukung juga memberikan masukan yang Apresiasip demi perkembangan bersama.Salam sukses selalu
Ditulis oleh: Tujuh Dua - Tuesday, 9 April 2013

2 komentar untuk " Tujuh tambah Dua dalam Hidup "