.
Powered by Blogger.

Dua kali Kegelisahan

Dua kali Kegelisahan

Begitu indahnya saat Pertama kali kita bertemu, walaupun sama - sama terdiam dan malu. Sesekali tanpa sengaja tatapan ke Dua mata kita saling beradu. Sebab apa akupun tak tahu, yang jelas seperti ada yang menyuruhku harus melihatmu. Begitu juga denganmu, seakan perasaan yang sama sedang bergejolak di hatimu, seperti ada yang memberi aba - aba Satu,Dua sepontan pandangan ke Dua mata kita saling beradu.

Hati ini semakin tak menentu, tidak seperti biasanya aku mengalami hal sperti ini jika bertemu dengan Cewek. Itupun nampaknya juga terjadi padamu. Kamu sering salah tingkah ketika mataku memandang tajam ke arahmu, kamu terlihat gugup seperti orang kebingungan.

Sebagai cowok, dalam hati aku harus bisa mendekatinya. Ku tarik nafas dalam-dalam kemudian ku hembuskan secara perlahan supaya diriku bisa tenang mendekati cewek itu. Laksana Detektif dalam Film Hollywood, Ku keluarkan senjata andalanku dari saku celanaku, kemudian kuambil satu dan menyulutnya " siuuuuut bull" dan asappun mengepul dari mulutku. Yah... itulah kebiasaan burukku selalu saja sebatang rokok yang bisa sedikit membuat aku tenang dalam kegelisahan.

Halunisasi hentakkan musik Metal menggema mengiringi langkahku mendekatimu. Lima meter dari tempatku duduk, ku melangkah mendekatimu dengan mengantongi beberapa pertanyaan yang sudah ku persiapkan dari tadi.

Namun baru saja Dua langkahku tiba-tiba ada yang memanggilmu " Rindi!,ayo pulang " kata seorang cewek lagi dari atas sepeda motornya. Dan kamu pun langsung memboceng di belakangnya, tapi pandanganmu selalu ke arahku saat motor itu semakin jauh membawamu pergi.

Seketika itu pula timbul perasaan jengkel,gelisah yang ke dua kalinya karena aku gagal bisa kenalan denganmu. Tapi siapakah Rindi itu?, sepertinya aku pernah mengenalnya, Tapi itu dulu semasa masih duduk di bangku sekolah dasar. Tapi mungkinkah?....




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Coretan dengan judul Dua kali Kegelisahan . Silahkan saja Anda bookmark halaman ini juga mempostingkannya kembali, dengan syarat menyertakan URL http://dualimatujuhdua.blogspot.com/2013/04/dua-kali-kegelisahan.html . Terima kasih atas kunjungan anda semoga persaudaraan sesama blogger akan terjalin Abadi, Dengan saling mendukung juga memberikan masukan yang Apresiasip demi perkembangan bersama.Salam sukses selalu
Ditulis oleh: Tujuh Dua - Saturday, 13 April 2013

6 komentar untuk " Dua kali Kegelisahan "

  1. hmmm ... gmn kalo mulai cari tau ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar kali tuh sob, ni sedang proses pelacakan...he he he

      Delete
  2. wah, ini sedang galau juga rupanya. :3
    semoga pelacakannya berhasil sob :)

    ReplyDelete
  3. mungkin saja dia adalah kenalan di sekolah dasar , tapi kok tidak segera dikejar :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana mau ngejar gan,orang saya gak bawa motor.kejadian tuh kebetulan lagi di terminal

      Delete