.
Powered by Blogger.

SMS di Malam Jum'at Kliwon

Pada Malam Jum'at Kliwon

“Pada malam jumat kliwon ku kirim sms,tentang gejolak asmara cinta kasih kita. Semoga kan selalu indah jadi cinta sejati, berakhirnya smsku mengantarkan tidurmu”. Aseeek.... itulah sepenggal sms yang terbaca dari Hp seseorang yang sukses ku perbaiki.

Sebenarnya nggak sengaja baca folder sms dari hp tersebut, karena ingin memastikan semuanya berfungsi normal, saya harus mencoba fitur satu persatu agar nantinya tidak ada keluhan lagi dari pemiliknya. Padahal saat mencoba kartu simnya sudah saya ganti, tapi karena folder sms tersimpan di ponsel akhirnya kebaca semua tuh smsnya. Lumayan bisa njiplak buat Sms Some one.....hi hi hi....

Jujur saja selama ini saya kurang ngerti alias katrok dalam menyusun kalimat sms untuk seseorang yang istimewa, Dari sinilah timbul inspirasi bahwa komunikasi lewat sms banyak menguntungkan. Selain pulsa kita bisa hemat, kita juga bisa mengungkapkan sesuatu kalimat yang tidak berani katakan saat sedang berdua.

Dengan melihat timer smsnya, saya jadi ngerti kalau kirim sms si Doi harus tahu waktu, dalam arti mengerti si Doi sedang ada aktivitas yang tidak boleh di ganggu apa tidak. Ada tujuh sms yang menunjukkan perhatian pada si Doi yang saya backup dari hp tersebut, Dan itu sangat tepat sekali baik waktu dan isi smsnya.

Pertama 04.50 :
Cynk uDah baNgun?...
jGn lupa sEmbhyNg dulu.

Ke dua 06.45 :
Cynk, jGn luPa makaN paGi sbLm brngKt AktiFitas.

Ke tiga 11.45 :
Cynk, maKan siAng di mN?, nTr mlM bolEh gAk akU ke rMh?

Ke empat 16.00 :
Cynk, hati-hati d jLn. kal0 pULng nggAk adA yG jmPut misCall aku y?

Ke lima 17.03 :
Cynk, uDh nyAmpeK rMh apa bLm?

Ke enam 20.15 :
Cynk....
Aku mNta maF kal0 nGgak berAni ngMng lNsung di DpnMu, SetelAh kiTa bRduA seRiNg ******g(sensor) di TamAn aiR itu, Aku smAkin sAyng sma Kmu.

Ke tujuh 21.00 :
mAt B02 cyNk, jGn lPa brDo’a dN sMoga tDurmU miMpikan sAat InDah kiTa.

Note :
******g = Mancing

Itulah sob, Tujuh Sms yang berguna untuk koreksi diri saya dari kesalahan sms yang tidak tepat waktu, Bahkan dulu Doi pernah marah gara-gara Hpnya kena sita Guru karena lupa mematikan/men-silent Hpnya saat jam pelajaran.

Ternyata benar kata orang, Belajar dari kesalahan membuat kita akan lebih baik dengan selalu menjaga jangan sampai ada kesalahan yang terulang lagi.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Coretan dengan judul SMS di Malam Jum'at Kliwon . Silahkan saja Anda bookmark halaman ini juga mempostingkannya kembali, dengan syarat menyertakan URL http://dualimatujuhdua.blogspot.com/2013/04/pada-malam-jumat-kliwon.html . Terima kasih atas kunjungan anda semoga persaudaraan sesama blogger akan terjalin Abadi, Dengan saling mendukung juga memberikan masukan yang Apresiasip demi perkembangan bersama.Salam sukses selalu
Ditulis oleh: Tujuh Dua - Sunday, 21 April 2013

31 komentar untuk " SMS di Malam Jum'at Kliwon "

  1. hihihi, kirain sms ngeri di malam jumat, ternyata eh ternyata, cie ... semoga langgeng ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ane kira sms serem taunya, sms cintaaaaa,,,, hahaha..

      Delete
  2. Replies
    1. hayo coba tebak mancing apa?

      Delete
    2. Yang biasa sih ikan.
      Cuma masa sih, setelah selesai mancing ikan jadi semakin sayang.
      Kan gag nyambung..

      Delete
    3. tadinya sih emang gak nyambung,tapi setelah tali pancingnya putus trus di sambung berdua jadi lengket lagi deh..he he he...

      Delete
    4. he he he ....tahu ajha sob

      Delete
    5. Hehehe
      Terus nyambungnya pakek lem apa cuma diikat biasa aja?

      Delete
    6. Pake tali hati dunk...kkkkkkk

      Delete
    7. Hahaha
      Tali hati.
      Ada saja mas ini.
      Tali ya tetep tali, gag bisa dikait-kaitkan dengan hati.

      Delete
    8. ha ha ha....
      bener juga sob

      Delete
  3. untunglah bukan mancing keributan..,btw kata keributan klo diketik Alay gmn ya? heheh..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo itu saya juga gak tahu sob.....

      Delete
  4. uhh so sweet banget mas , perhatian banget yah :) smga langgeng ajah deh mas .

    ReplyDelete
  5. wah itu aja baru sms...sampe tau banget waktu luang nya si doi.....

    apalagi soal yg lain nya....hehe (biarin deh...biar mas adminnya aja yg cuma tau)...:)
    --------
    sukses ya mas buat hubungannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengalaman belajar dari kesalahan sob.

      Delete
  6. Penasaran dengan kalimat yang disensor :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuma mancing cari ikan om.. he he he

      Delete
  7. memancing dab berbuat kebaikan dengan melihat contoh dari orang lain..itu sangat luarbiasa sobat, walau hanya sms :-)

    ReplyDelete
  8. wadauuuw....jadi tambah besar kepala ane gan.
    makasih masukannya

    ReplyDelete
  9. ah sms nya romantis tis tis... yang punya blog manis nis nis *hee bener gak ya?* :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bener tuh....
      yang puunya blog pahit dan getir...ha ha ha

      Delete
  10. Replies
    1. bner sob, makanya gue pingin sperti dia....

      Delete