.
Powered by Blogger.

Tujuh coretan paragraf dan Keinginan

Tujuh coretan

Jari jemari ini rasanya seperti keriting, Tapi belum juga ketemu tema untuk posting. Memang sulit merangkai kalimat menjadi sebuah paragraf, ternyata bagi lebih mudah merangkai kabel yang putus dan berserakan. Maklum basicnya tukang solder.

Melihat huruf yang tertera pada Monitor membuat mata ini semakin pedas, malah kadang sampai terasa seperti orang yang baru pertama belajar Las, keluar airmata terus. Ternyata memandang cahaya Monitor terlalu lama membuat mata ini seperti kena cahaya Las listrik. Maklum kerjanya jadi Tukang Las.

Memainkan jari pada keyboard terlalu lama membuat tangan terasa pegal dan linu, Apalagi kemampuan mengetiknya nggak normal. Kenapa saya bilang gak Normal? karena saya hanya bisa mengetik menggunakan mekanisme Sebelas jari,telunjuk kiri dan kanan. Sedangkan jari lainnya semuanya pada males di ajak kerja sama. Dan ternyata mengetik itu capeknya melebihi orang yang sedang membuat Batu bata. Maklum masih sering bikin Batu bata sendiri.

Menuliskan artikel perlu pemikiran yang matang juga butuh ketenangan saat menulis, Karena dengan ketenangan inspirasi bisa timbul dengan sendirinya. Kalau di paksakan malah hasilnya nggak karuan, apalagi stamina sedang nggak Vit. Tambah hancur endingnya. O...alah ternyata lebih mudah betulin Hp rusak daripada bikin artikel. Maklum Boss!...kerjaannya jadi Tukang servis Ponsel.

Mengarang sebuah tulisan kita butuh satu imajinasi, untuk di kembangkan menjadi kalimat berantai hingga menjadi Coretan sebuah artikel yang memiliki latar belakang, penjabaran isi, juga endingnya. Agar sebuah artikel itu bisa nyambung pada pargraf awal sampai akhir. Di situlah kesulitan saya, Dan bagi saya lebih mudah memperbaiki Komputer rusak dari pada bikin Artikel. He he he...masih jadi Tukang servis komputer panggilan.

Dari kebanyakan trik Blogger yang saya baca, Bahwa artikel yang bagus itu harus bisa mengena pada kata Kunci atau dalam bahasa Jawanya Keyword dari Blog itu sendiri. Di sinilah yang saya bingungkan, Gimana caranya masukin kata kunci?, sedang Blognya udah terlanjur kasih nama Tujuhdua. Pusing deh...., Kalau misalnya sekedar Kunci Ring, Kunci inggris, Obeng dan lainnya sih itu gampang tinggal ngambil di Bengkel. Kebetulan saya juga hobby perbengkelan.

Nah yang terakhir sih katanya jika mau blog kita cepat di kenal sesama blogger harus sering Blogwalking atau saling mengunjungi. Untuk yang ini sepertinya nggak begitu sulit,dan secara pribadi saya masih butuh bimbingan dan banyak belajar pada senior blogger semua. Untuk itu bagi sobat pembaca kiranya punya masukan untuk perkembangan blog ini mohon di kasih saran. Ingat ber - amal - lah sebanyak mungkin, Karena Amal bisa menolong kita di panasnya Api Neraka. Nah Lho ...makanya Tolong ya?...... Siapa yang berkunjung dan berkomentar, InsyaAllah akan dapat kunjungan dan komentar balik. Jujur keinginan saya sekarang ingin mendalami Dunia Bloging. Dan itu butuh bantuan senior semua.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Coretan dengan judul Tujuh coretan paragraf dan Keinginan . Silahkan saja Anda bookmark halaman ini juga mempostingkannya kembali, dengan syarat menyertakan URL http://dualimatujuhdua.blogspot.com/2013/04/tujuh-coretan-paragraf-dan-keinginan.html . Terima kasih atas kunjungan anda semoga persaudaraan sesama blogger akan terjalin Abadi, Dengan saling mendukung juga memberikan masukan yang Apresiasip demi perkembangan bersama.Salam sukses selalu
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday 16 April 2013

26 komentar untuk " Tujuh coretan paragraf dan Keinginan "

  1. udah gak usah nunggu punya tema, tulis aja yg mau ditulis hehhe ... yg penting happyy blogging dulu deh, hehehe ... oceh

    ReplyDelete
    Replies
    1. idem sama pendapatnya oom Mangki.

      Eh, pekerjaanmu banyak juga ya sob.
      Saya juga masih newbie #eh

      Delete
    2. enhas note @
      begitulah mbak....demi keinginan juga keperluan dan juga hobby

      Delete
  2. wah terlalu jlimet kuh, saya dong, nulis sekenanya, kadang nyambung, lebih banyak ngga nyambungnya, tapi visitorku lumayan, PR 3 pula......halaah

    #gubrak kesandung kabel...hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kang, bicara PR lagi.kapan kira2 saya bisa dpt Pr yah........huuuuuh....tetap ku nanti dirimu.

      Delete
  3. Jari jemari ini rasanya seperti keriting, Tapi belum juga ketemu tema untuk posting. Memang sulit merangkai kalimat menjadi sebuah paragraf, ternyata bagi lebih mudah merangkai kabel yang putus dan berserakan.....

    asyik banget...tuh bang kalimatnya...hehe
    btw...kapan kapan bisa... service hp ke ente dong ya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh tuh..............
      he he he. . .yang pnting bayar gkgkgkgk

      Delete
  4. sory gan, ane mampir yah... hehehe salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak perlu sory,justru saya berterimakasih,udah mau mampir.
      salam kenal kembaliu

      Delete
  5. Soal tulis menulis saya juga sekenanya sob, masih belajar juga sih, yang penting bisa sedikit manfaat lah...

    Salam kenal juga ya sob, happy blooging

    ReplyDelete
  6. dibantu...dibantu yaak...#AlaPakTarno #eeh??

    tulis aja dulu apa yg dirasa..jgn kelamaan mikir..hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener sob,kadang ane kelamaqan mikir justru malah hilang semangat nulisnya

      Delete
  7. pokoknya tulisakan saja apa yang ada di pikiran, tak usah dibawa pusing..heheh

    ReplyDelete
  8. luangkan aja apa yg ada dalam pikiranmu biar di tuangkan ke dalam goresan2 indah di artikel :D

    ReplyDelete
  9. Kalau saya mah sebenernya juga bukan penulis yang handal hehehe sebisanya kalau pas ada waktu aja kayaknya.

    ReplyDelete
  10. saiia pun mulai ikutan berasa pegel nii kang jari2 saiia kelamaan di kibor :p

    Belajar Photoshop

    ReplyDelete
    Replies
    1. idem gan, orang saya bisanya pake 11 jari.ha ha ha

      Delete
  11. Imajinasi itu suah dicari bro...

    ReplyDelete
  12. yang penting selalu tersenyum dan keep happy blogging always :-)

    ReplyDelete