.
Powered by Blogger.

Blog ini namanya Tujuhdua.com

tujuhdua

Selamat Datang Sobat !....

Terima kasih pada sobat semua yang telah bersedia mampir di Blog Tujuhdua.com ini. Sekiranya sobat merasa ingin cepat pergi dari kunjungan sobat ke Blog ini, Saya harap sudilah kiranya untuk sejenak membaca tulisan ini hingga selesai. Anggap saja Sobat sedang jalan-jalan kemudian secara tidak sengaja melintas di kerumunan orang yang sedang nonton Topeng monyet....he he he.

Seperti apa yang telah sobat lihat, Blog ini benar-benar masih kosong kontent. Belum ada lagi pernak pernik yang terpasang alias masih Gersang, Namun bukan berarti tandus. Karena saya akan selalu menyirami kegersangan ini hingga menjadi Subur tapi bukan atas saran dari Eyang subur. Dan ke depannya Blog ini akan bersemi dan terus bersemi tapi bukan karena mengikuti perkataan Adi.(maaf terbawa tayangan media perang Eyang subur vs Adi bing Slamet).

Sesuai dengan Deskripsinya, Kalau Tuhan mengijinkan, InsyaAllah Blog Tujuhdua.com ini akan saya isi dengan berbagai macam Inspirasi-inspirasi yang dapat bermanfaat bagi kita semua.

Untuk itu sobat, besar harapan saya untuk mendapat dukungan kerja sama dari sobat semua. Maklum, sebagai pemula kami belum tahu banyak tentang trik-trik SEO dan sebagainya. Karena menurut saya dengan saling berkunjung dan berkomentar sesama Blogger adalah yang paling baik saat ini untuk bisa saling kenal sesama blogger.

Akhirnya saya banyak ucapkan Terima kasih, Dan sudilah kiranya untuk meninggalkan Komentar sebagai apresiasi dan masukan untuk Perkembangan Blog ini.Sekali lagi,Mudah-mudahan sobat juga tidak bosan untuk berkunjung kembali di Blog ini.

Salam




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Coretan dengan judul Blog ini namanya Tujuhdua.com . Silahkan saja Anda bookmark halaman ini juga mempostingkannya kembali, dengan syarat menyertakan URL http://dualimatujuhdua.blogspot.com/2013/04/blog-ini-namanya-tujuhduacom.html . Terima kasih atas kunjungan anda semoga persaudaraan sesama blogger akan terjalin Abadi, Dengan saling mendukung juga memberikan masukan yang Apresiasip demi perkembangan bersama.Salam sukses selalu
Ditulis oleh: Unknown - Sunday 7 April 2013

17 komentar untuk " Blog ini namanya Tujuhdua.com "

  1. wah, selamat datang didunia ini sob, wew ...
    di tunggu konten kontennya ya ... :D

    ReplyDelete
  2. hai Sobat Tujuh Dua (nama yg unik), salam kenal.

    ReplyDelete
  3. Hai kak.. Thanks udah mengunjungi blog-ku..
    Kunjungan balik nih.. Masya Allah, nama blognya unik deh.. ^_^

    ReplyDelete
  4. hy juga ais,jangan bosan yah

    ReplyDelete
  5. Selamat malam Mas.., berkunjung, salam kenal
    Support untuk "Tujuh Dua" moga makin sukses

    ReplyDelete
  6. kenapa gak 32 ajha namanya haahahhah.............

    ReplyDelete
  7. gak tahu penginnya gitu aja namanya

    ReplyDelete
  8. welcome to blogger, semoga betah ya :D

    #Kunjungan Malam#

    ReplyDelete
  9. Biar lebih pas dengan namanya, buruan, Sob di host blognya, he he...
    Tapi salut juga dech dengan ide kreatif menulisnya, sukses dengan blognya!

    ReplyDelete
  10. nama blog unik, konten juga unik. hihi. kunjungi balik ya. makasih ;)

    ReplyDelete